Selasa, 23 April 2013

dear indischool

buat aku kamu itu kereen abis kece badai pokoknya cetar membahana deh :3
karena kamu, aku bisa dapet gratisan super duper asik banget!
aku gak nyangka deh kamu ternyata unyu-unyu kayak anak kucing di depan kelasku itu :3
the most important tuh aku bisa modus buat bolos sama temen-temen dapet banyak pengalaman baru :3
fiturnya indischool itu keren banget deh , greeeget gimana gitu :3
gak cuma indischoolnya aja yang keren, tapi telkomsel juga keren banget! :3
lebih dari itu gratisannya itu lho greeeeeget banget kayak mad dog yang ada di meme comic di facebook hahaha :D
internetnya kenceng badai halilintar walaupun yang pakek buuuuanyak banget :D
truuus truuuss truusss, aku dapet gratisan snack lho hari ini, trus ada spincard gratis trus bonekaaa imooot trus semoga aku juga bisa dapet hadiah yg pastinya juga keren gilak dari indischool :D
oiyaa biar bisa terus make indischool, wi-fi nya ditinggalin ya plisss. kan lumayan tuh bisa wi-fi an gratis di sekolah , bisa buka facebook twitter download musik video k-pop googling pelajaran :Dv
thankiss ya indoschool :*
dessy ipa 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar