Selasa, 23 April 2013

YA

Vidhianov
XI ipa 3
aku.gakduwe@yahoo.com

Hari ini, 24 April 2013, tepat saat ini aku berusaha membuat sebuah karya tulis non ilmiah tentang Cerita Kamu Indischool & Telkomsel.
Awalnya aku hanya ikut ikutan dengan penyuluhan ini, karena memang aku sedang malas tuk ikuti pelajaran yang ada. tapi tak mengapa, demi masa depan koneksi internet di SMADA tercinta, yang karena beberapa alasan tidak menghalalkan akses wifi di wilayah sekolah. 

Awal sapai di aula, beberapa staff memberi sekotak kesenangan berupa jajanan pasar, segelas pelepas dahaga dan secarik kertas berisikan tanda hadir. Sejenak pikiran melayang, terbesit asa tentang sebuah tanya di dalam kepala. Acara apa ini? ternyata setelah mengikuti penyuluhan singkat yg beda dari biasanya , ku menyimpulkan bahwa acara yang diadakan oleh pihak terkait pada saat ini lumayan menarik. menampilkan inovasi baru dalam berinternet ria bersama teman di wilayah sekolah. 

ulihat beberapa sudah mengumpulkan karya yg sama, tapi tak mengapa, aku akan berusaha untuk menjadi salah satu dari peserta yg mengumpulan tugas ini,

Dan doaku adalah "Semoga inovasi ini bertahan sampai hari ku meninggalkan sekolah ini. hahaha." -_-

MOGA DAPET HADIAH!! HOE, PLISSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar